Kamis, 01 Juni 2017

PERKENALAN


Hai teman-teman Selamat Datang di Blog ku
Perkenalkan nama aku William Suryo Laksono biasa dipanggil William atau Willy. Aku lahir di Pekanbaru, 23 Januari 1998 anak pertama dari 3 bersaudara. Aku memiliki 2 adik perempuan yang bernama Belinda Deyana Putri dan Bintang Maharani Azzahra. Aku merupakan lulusan dari TK Islam Annur, SD Negeri 016 Sekip yang sekarang menjadi SD Negeri 132 Sekip, kemudian dilanjutkan ke jenjang pertama yaitu SMP Negeri 5 Pekanbaru, kemudian lanjut ke jenjang atas yaitu SMA Negeri 1 Pekanbaru. Tidak hanya sampai tingkat SMA, saya melanjutkan sekolah saya ke jenjang perguruan tinggi . Alhamdulillah lolos SBMPTN di Universitas Riau jurusan Ilmu Komunikasi. Tidak mudah memang ya jika ingin masuk universitas negeri. Sebelumnya saya sempat gagal di jalur undangan yang biasa kita kenal dengan SNMPTN. Sewaktu SNMPTN saya mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Diponegoro tetapi saya gagal. Tidak berhenti sampai disana. Saya lebih giat lagi belajar agar sewaktu tes SBMPTN saya bisa kuliah di Universitas Negeri. Pada saat SBMPTN pilihan pertama saya yaitu Ilmu Komunikasi UNRI, yang kedua Hukum UNRI, dan yang ketiga Ilmu Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta. Alhamdulillah lulus di pilihan pertama. Sekarang aku mahasiswa semester 4 Ilmu Komunikasi Universitas Riau.

Aku memiliki beberapa hobby salah satu hobby yang paling sering aku lakuin yaitu bermain basket. Ya,hobby bermain basket saya ini awalnya sejak masuk SMA karena rata-rata teman kelas saya anak basket semua. Jadi saya coba ikut bermain juga ternyata enak juga. Lama kelamaan menjadi hobi aku sampai-sampai cabut mata pelajaran hanya karna sibuk main basket. Tidak hanya saat SMA, sampai sekarang saya tetap aktif bermain basket dan ikut beberapa event antar mahasiswa. Selain mewakili fakultas saya juga ikut mewakili jurusan saya sampai terbentuk tim basket jurusan saya yang kami beri nama CBC atau Communication Basketball Club.

Lanjut ke topik yang lain, dalam blog yang aku buat ini aku berencana mengisi blog aku dengan cerita destinasi yang aku miliki. Makanya teman sering-sering berkunjung ke blog aku ya untuk tau apa saja yang akan aku share selanjutnyaa. See you
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.